Danramil 01/Tln: Tingkatkan Terus Disiplin Prokes, Saat Trend Pandemi Semakin Menurun

oleh -30 Dilihat

Kodam Jaya,Tigaraksa – Dua lokasi dijadikan target operasi PPKM Level 1 oleh Sertu Mangsur bersama anggota Koramil 01/Tln, yaitu Pasar tradisional Komplek Garuda Ds. Kampung Melayu Timur dan Jl. Raya Kampung Melayu Kec. Teluknaga, akan Tangerang, Selasa (09/11/2021).

Setiap pelanggar protokol kesehatan, Serma Mangsur dan anggota lainnya memberikan tindakan tegas dengan sanksi push up dan juga memberikan sebagai bentuk sosialisasi bahaya Virus Covid-19 dan pentingnya Gerakan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun, Menjaga Jarak dan Menghindari kerumunan serta Mengurangi Mobilitas.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 01/Tln Kapten Cpm Djalauddin Putra mengatakan, operasi PPKM Level 1 dilaksanakan untuk menjaga trend pandemi yang saat ini semakin menurun di wilayah Kab Tangerang, khususnya di teritorial Koramil 01/Trs,Kodim 0510/Trs.

” Akita akan jaga kondisi saat ini, salah satunya dengan melaksanakan operasi PPKM Level I untuk tetap mengingatkan warga tidak melalaikan disiplin protokol kesehatan.” kata Danramil.

Danramil juga menambahkan, ini semua butuh kerjasama semua pihak untuk menekan laju penyebaran virus yang saat ini semakin menurun di wilayah Koramil 01/Tln.

” Mari kita jaga kondisi ini, dan kalau perlu kita akan turunkan lagi ke level hijau. ini semua bisa terjadi jika semua saling bahu membahu untuk saling mengingatkan dengan yang lainnya.
Dengan demikian, kita semua akan dapat beraktivitas seperti biasa. Karena itu, disiplin prokes adalah yang sangat penting, terlebih setelah ikut vaksinasi.” Ucap Danramil.

” Silahkan bekerja atau berdagang, tetapi disiplin protokol kesehatan wajib di jalankan, baik pedagang, pembeli dan pengunjung.”Pungkas Danramil. (Sumber Kodim 0510/Trs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.