Bupati Lakukan Tabur Bunga Di TMP Dharma Persada Muara Teweh

oleh -29 Dilihat

Muara Teweh, 10 November 2021 – Usai melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tingkat Kabupaten Barito Utara Tahun 2021, Bupati Barito Utara didampingi Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra, Sekretaris Daerah, Unsur FKPD melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Persada Muara Teweh. Sebelum melakukan tabur bunga, dilaksanakan terlebih dahulu Upacara Tabur Bunga yang dipimpin oleh Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma, SIK.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah mengatakan bahwa ziarah dan tabur bunga sebagai tanda penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan. “Dengan jasa para pahlawan, kita dapat menikmati kemerdekaan yang telah mereka perjuangkan dengan mengorbankan jiwa dan raga,” kata H. Nadalsyah. Dijelaskan juga hanya bangsa yang menghargai jasa pahlawannya dapat menjadi bangsa yang besar.

Bupati juga mengharapkan kepada semua khususnya masyarakat Bumi Iya Mulik Bengkang Turan agar dapat menunjukkan kontribusi kepada bangsa dan negara dengan menjadi pahlawan masa kini yang memiliki empati untuk menolong sesama, menghargai dan menghormati satu sama lain. “Mari kita buktikan bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang tangguh, berdaya saing, penuh dengan kreasi yang tidak kalah dengan bangsa lainnya,” harap H. Nadalsyah.

Terakhir, Bupati Barito Utara menyerahkan bantuan sosial kepada para keluarga pahlawan. (Ard).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.