Pesawat PT. Lion Air Rencanakan Terbang Perdana Ke Bandara Haji Muhamad Sidik

oleh -203 Dilihat

Muara Teweh, 11 November 2021

Dalam rangka persiapan terbang perdana PT. Lion Air di bandara Haji Muhammad Sidik, Pemerintah kabupaten Barito Utara lakukan rapat persiapan. Rapat dilaksanakan diruang rapat Dinas perhubungan dan dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Barito Utara, Fery Kusmiadi dan diikuti beberapa instansi terkait seperti kementrian perhubungan, Kepala Bandara H. Muhammad Sidik, Staf ahli Bupati Bidang Ekonomi, Kepala Dinas Kominfo, serta instansi terkait lainnya.

Rapat bertujuan untuk mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan baik terkait masalah rencana penerbangan perdana pesawat dari PT. Lion Air yang direncanakan pada tanggal 22 November 2021 serta masalah terkait lainnnya. “Rapat kita adakan dalam rangka persiapan penerbangan perdana pesawat dari PT. Lion Air dari Bandara Syamsudin noor Banjarmasin ke Bandara Haji Muhammad Sidik Muara Teweh agar pada saatnya nanti semua perencanaan yang telah disepakati bersama dapat terlaksana dengan lancar” Ucap Fery Kusmiadi selaku kadis Perhubungan.

Kepala Bandara Haji Muhammad Sidik Muara Teweh, Endang Setiawan menyampaikan apresiasinya kepada pihak-pihak terkait yang telah bersama-sama melakukan koordinasi dalam rencana penerbangan perdana ini. “Dengan terlaksananya rapat ini saya berharap persiapan rencana terbang perdana pesawat dari PT. Lion Air nantinya dapat terlaksana sesuai dengan apa yang telah disepakati bersama, dan mudah-mudahan kedepan kebutuhan masyarakat terhadap penerbangan ke luar daerah dapat terpenuhi khusunya ke kota banjarmasin” Tutur Endang.

Kadis Kominfo, M. Ikhsan menyampaikan akan siap mendukung dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat luas nantinya baik melalui spanduk, baliho, media sosial resmi kepemerintahan dan Lembaga Penyiaran Publik Lokal Batara FM nantinya. “Kami melalui dinas Kominfosandi siap mendukung sosialisasi nantinya melalui fasilitas yang kami miliki, agar masyarakat Barito Utara mendapatkan informasi yang valid terutama masalah informasi penerbangan kepada masyarakat” Kata Mochamad Ikhsan dalam rapat.

Ditempat terpisah Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah mengapresiasi kepada seluruh pihak-pihak terkait baik pemerintah daerah, Kementrian Perhubungan dan pihak terkait lainnya yang telah membantu mensukseskan perencanaan pelaksanaan rencana penerbangan perdana PT. Lion Air ke Bandara Haji Muhammad Sidik.(Ard).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.