Barito Timur Masuk Level 2, Bupati Bartim Imbau Warga Tetap Disiplin Patuh Prokes

oleh -23 Dilihat

Tamiang Layang – Kabupaten resmi ditetapkan PPKM level 2 sesuai instruksi Menteri Dalam Negeri, atas pencapaian ini Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, berterimakasih kepada warga Barito Timur. Dia mengungkapkan bahwa penanganan Covid-19 merupakan tanggung jawab bersama, oleh karena itu dia mengingatkan masyarakat Barito Timur untuk Tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Walaupun kita perawatan zero, artinya tidak level 1, kenapa vaksin kita sudah melampaui hampir 60 persen. Makanya kita dulu level 3 turun ke level 2, mudah-mudahan nanti saya targetkan bahwa diakhir tahun mungkin 75 persen, nah kalau 75 persen mungkin bisa dilevel 1,” ucap Ampera A.Y Mebas, Jumat (12/11/2021).

Dia juga menyampaikan diakhir tahun target kita cuma 75 persen, saat ini dipasar ampah kegiatan vaksin.

“Sayangnya, ada beberapa daerah kita yang masih ada yang 75 persen, 74 persen tapi ada yang 35 persen ada yang masih 30 persen itu ada beberapa desa,” ujar bupati.

Ia menjelaskan, Ampah kota masih kurang sebenarnya sudah sering didatangi, ujar bupati tapi masyarakatnya belum siap.

“Kita mengimbau kepada tokoh masyarakat, tokoh agama untuk memberikan sosilisasi kepada masyarakat untuk bisa divaksin. Ketersediaan vaksin sudah ada,” pungkasnya. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.