Bupati Barito Utara Hadiri Kenal Pamit Kapolda Kalteng

oleh -39 Dilihat

Palangka Raya, 12 November 2021 – Setelah sebelumnya pada hari Rabu, (10/11) di Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan dilaksanakan Sertijab Kapolda Kalteng oleh Kapolri, acara Kenal Pamit Kapolda Kalteng diselenggarakan di Mapolda Kalteng. Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si sebelumnya menjabat sebagai Kakorsabhara Baharkam Polri, sedangkan Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum, M.Si, MM menjabat sebagai Kadivhumas Polri.

Acara Kenal Pamit Kapolda Kalteng dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalteng, FKPD Kalteng, Bupati/Walikota se-Kalimantan Tengah, Ketua DPRD Provinsi Kalteng, pejabat Provinsi Kalimantan Tengah, tokoh agama, tokoh adat, dan tamu undangan lainnya. Dari Kabupaten Barito Utara, dihadiri langsung oleh Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah dan Kapolres Barut, AKBP Dodo Hendro Kusuma, SIK.

Dalam sambutannya, Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum, M.Si, MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Polda Kalteng, TNI, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten serta tokoh agama dan masyarakat dimana atas dedikasi dan kerja kerasnya, Kalteng sudah menuju zona hijau dari kasus penyebaran Covid-19, Karhutla dapat ditekan dengan baik dan Pemilu berjalan dengan baik. “Alhamdulillah, sinergitas semua pihak telah terbina dengan baik,” kata Dedi. Terakhir, Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum,M.Si,MM meminta maaf sebesar-besarnya atas segala kekurangan selama 1,5 tahun bertugas sebagai Kapolda Kalteng.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si meminta dukungan kepada seluruh pihak untuk dapat mendukung sebagaimana dukungan yang diberikan kepada Irjen Pol Dedi Prasetyo. “Saya datang untuk bekerja memajukan Provinsi Kalimantan Tengah, saya mohon dukungannya,” kata Nanang.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah mengucapkan selamat jalan kepada Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum,M.Si,MM dan selamat bertugas ditempat yang baru. “Semoga sukses berkarya ditempat tugas yang baru,” do’a H. Nadalsyah. Kepada Kapolda Kalteng yang baru, Bupati mengucapkan selamat bertugas di Polda Kalteng. “Semoga sinergitas semakin terjalin dengan baik antara Pemerintah dan TNI-POLRI,” harap H. Nadalsyah.(Ard.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.