Pengurus Daerah Bhayangkari Kalteng Gelar Rapat Paripurna

oleh -32 Dilihat

Polda Kalteng – Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Kalimantan Tengah (Kalteng) dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Kalteng menggelar Rapat Paripurna, di Aula Kantor Bhayangkari Kalteng, Jalan Tjilik Riwut Km.01, Kota Palangka Raya, Jumat (12/11/2021) pagi.

Rapat diselenggarakan dalam rangka serah terima jabatan Kapolda Kalteng dari Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. kepada Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. yang telah dilaksanakan di Mabes Polri, Rabu (10/11/21).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua PD Bhayangkari Kalteng sekaligus Ketua YKB Daerah Kalteng yang lama dan baru, yakni Ny. Martha Dedi Prasetyo dan Ny. Dewi Nanang Avianto, bersama para Pengurus dan Ketua Cabang. 

Rapat diawali dengan laporan umum pertanggungjawaban serta perkenalan para pengurus oleh Ny. Martha Dedi Prasetyo serta dilanjutkan, laporan keuangan PD Bhayangkari dan YKB, serta penyerahan laporan umum pertanggungjawaban. 

Ny. Martha dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang sekaligus selamat atas jabatan baru kepada Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. dan Ny. Dewi Nanang Avianto sebagai Kapolda Kalteng dan Ketua PD Bhayangkari Kalteng juga Ketua YKB Daerah Kalteng. 

Ia juga mengenalkan secara singkat kepada Ny. Dewi Nanang Avianto, tentang kondisi geografis wilayah Provinsi Kalteng, yang dikenal memiliki kebudayaan adat yang indah, serta kehidupan masyarakat yang bertoleransi tinggi dengan menjunjung tinggi adat dan budaya dengan semboyan “Adil Ka’ Talino, Bacuramin Ka’ Saruga, Basengat Ka’ Jubata”. 

“Terima kasih kepada seluruh pengurus Bhayangkari dan YKB, para Ketua Cabang juga anggota atas kerjasama dan dukungannya selama ini. Sehingga tidak ada kesulitan dalam melaksanakan tugas maupun program-program Bhayangkari selama kami bertugas di Kalteng selama kurang lebih 1 tahun 6 bulan,” tutur Ny. Martha Dedi Prasetyo. 

Dalam kesempatan ini, Ny. Martha Dedi Prasetyo berharap, semoga Ketua PD Bhayangkari Kalteng dan Ketua YKB Daerah Kalteng yang baru dapat lebih baik dalam bertugas demi kemajuan Bhayangkari dan YKB Daerah Kalteng. 

“Saya dan keluarga juga mohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan selama bertugas di Kalteng,” ucapnya. 

Sementara itu mengawali sambutannya, Ny. Dewi Nanang Avianto, memperkenalkan diri dan keluarga. Dirinya juga mengucapkan selamat kepada Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. dan Ny. Martha Dedi Prasetyo, atas jabatan baru sebagai Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri.

Ny. Dewi berharap, dukungan serta kerjasama dari seluruh Pengurus, Ketua Cabang, dan anggota, demi kemajuan organisasi Bhayangkari dan YKB Daerah Kalteng. 

“Saya mohon dukungannya, sehingga kita dapat bersama melaksanakan tugas. Terima kasih juga kepada pengurus, terutama panitia yang sudah menerima kehadiran saya dan keluarga,” pungkasnya. 

Kegiatan yang dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan diakhiri dengan penyerahan cindera mata dari Ny. Dewi Nanang Avianto kepada Ny. Martha Dedi Prasetyo. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.