Polda Kalteng Gelar Serah Terima Ibu Asuh Polwan

oleh -18 Dilihat

Indonesiaexpres.co.id – Polda Kalteng – Pergantian pucuk pimpinan Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) dari Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. kepada Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. turut juga terjadi pada pergantian Ibu Asuh Polwan Polda Kalteng.

Menyikapi hal tersebut, Polda Kalteng menggelar acara serah terima Ibu Asuh Polisi Wanita (Polwan) yang bertempat di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Jumat (12/11/21) siang.

Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. menerangkan acara diawali dengan serah terima dan panandatanganan berita acara ibu asuh Polwan dari Ny. Martha Dedi Prasetyo kepada Ny. Dewi Nanang Avianto.

Selain itu, Eko mengatakan kegiatan ini juga diisi dengan penyampaian arahan dari Ibu Asuh Polwan yang melakukan serah terima, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan plakat, cinderamata dan selempang Ibu Asuh Polwan.

“Dalam arahannya Ny. Dewi Nanang Avianto berpesan kepada seluruh Polwan Polda Kalteng agar menjadi Polwan yang kuat, tangguh dan profesional dalam melaksanakan tugas. Sesuaikan peran fungsi di kesatuan masing-masing sebagai pelayan bagi masyarakat,” ungkap Eko.

“Selain itu Ny. Dewi Nanang Avianto mengucapkan terimakasih kepada Ny. Martha Dedi Prasetyo yang selama ini bertugas mengemban amanah menjadi Ibu Asuh Polwan Polda Kalteng,” imbuh Eko.

Diakhir kesempatan Kabidhumas mengatakan, kegiatan yang dihadiri Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si dan Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. ,serta pejabat utama Polda Kalteng, pengurus Bhayangkari Kalteng dan beberapa Polwan Polda Kalteng tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.