Relawan Kota Palangkaraya Laksanakan “Belajar Gratis Untuk Anak Anak

oleh -41 Dilihat

Palangkaraya – Salah satu warga kota palanggka raya provinsi Kalimantan tengah, melaksanakan kegiatan sosial dengan  mengajar pendidikan kepada anak-anak di perumnas bumi palangka 3,  jalan bondol induk, kelurahan bukit tunggal, kecamatan jekan raya, kota palangka raya. “Jum’at (12/11/2021)

Seorang relawan yang biasa di panggil Ayi ini rela meluangkan waktunya demi memberikan pendidikan kepada anak-anak yang tidak bisa belajar dengan lancar di masa pandemi covid-19 yang melanda seluruh daerah dan secara Nasional kegiatan mengajar banyak yang tertinggal.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh para anak-anak yang mau hadir ikut belajar bersama sama dengan menggunakan fasilitas seadanya, dan kegiatan ini berlangsung di salah satu rumah warga setempat, Kegiatan tersebut mendapat dukungan dari orang tua wali anak-anak yang ikut belajaar.

Saat wawancara kepada awak media indonesia expres Ayi mengatakan, “menjadi relawan pengajar ini dari umur 17 tahun sampai sekarang umur saya sudah 53 tahun, adapun kegiatan ini merupakan atas kepedulian saya sendiri demi memajukan taraf pendidikan terhadap anak-anak yang sudah puluhan bulan tidak merasakan bangku sekolah dan rindu akan belajar bersama.

Semoga kegiatan yg saya lakukan ini bisa memacu kawan-kawan khususnya relawan yang ada didaerah lain rela meluangkan waktunya membantu anak-anak yg belum bisa belajar dibangku sekolah di karenakan masih belum normalnya keadaan pandemi covid-19 yang melanda daerah kita khususnya Kalimantan Tengah.”tutupnya.(Ahmad & Udin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.