Syahran Atau Ayan Warga Jalan Pelajar Muara Teweh Diduga Hilang

oleh -85 Dilihat

Muara Teweh – Syahran (usia sekitar 43 tahun) warga jalan Pelajar gang Barito putra RT 23 B, Kelurahan Melayu, Muara Teweh, dilaporkan hilang oleh keluarganya, sejak Kamis (11/11) petang.

Informasi yang dihimpun awak media ada dua versi Syahran hilang.

(1) Dia mendatangi saudaranya, Kurniadi yang sedang memancing di rawa sekitar tepian Sungai Barito, Kamis 11 November 2021 sekitar pukul 16.30 WIB. Tetapi Kurniadi tidak bertemu Syahran dan terhitung sejak Kamis malam Syahran belum pulang ke rumah.

(2) Syahran sejak Kamis malam memancing di Sungai Tangaring, belakang SMKN.1 Muara Teweh. Namun sampai sekarang belum pulang, sehingga Ketua RT 23 B melaporkan ke Kelurahan Melayu tentang hal tersebut.

Kepala Bidang Damkar dan Perlindungan Masyarakat Satpol PP Barito Utara, Tri Indra Hartono membenarkan, ada laporan masuk ke instansinya soal orang diduga hilang.

“Hari ini sekitar pukul 11.00 WIB, istri Syahran datang melaporkan kepada kami.

Suaminya pergi dari rumah Kamis sekitar pukul 16:30 WIB dan belum pulang sampai siang ini,” jelas Indra kepada awak media , Jumat siang.

Berdasarkan laporan istri Syahran, sang suami mendatangi saudaranya bernama Kurniadi yang sedang mancing di rawa sekitar tepian Sungai Barito. Ternyata, Kurniadi tidak bertemu dengan Syahran.

“Kami sudah siapkan tim beranggotakan 10 orang untuk melakukan pencarian. Tim akan berkoordinasi dengan pihak kelurahan dan pihak terkait lainnya selama proses pencarian,” ucap Indra sapaan akrabnya.(Ard).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.