Wabup Serahkan 10 Komputer Untuk Penunjang Belajar Santri Dalpa

oleh -87 Dilihat

Kandangan – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) melalui Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, S.AP, MA menyerahkan bantuan 10 unit komputer sebagai sarana pendidikan di Pondok Pesantren Dalam Pagar (Dalpa) Kandangan. Kamis(11/11)

Penyerahan berlangsung di depan Lab Komputer Dalpa diterima oleh TGH. Akhmad Syairazi selaku pengasuh Ponpes Dalpa Kandangan dan disaksikan oleh Kabag Ekobang Setda HSS Eko Harjidi Putra, S.STP serta Pengurus Yayasan Pondok Dalam Pagar.

Adapun bantuan komputer ini bersumber dari program Corporate Sosial Responsibility (CSR) yang diharapkan dapat menjadi alat bantu pembelajaran untuk para santri di Ponpes Dalpa Kandangan.

Dalam wawancaranya, pengasuh Ponpes Dalpa Kandangan TGH. Akhmad Syairazi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kab. HSS dan mengungkapkan rasa bahagianya atas bantuan yang diberikan untuk keperluan pendidikan Ponpes.

“Alhamdulillah, pada hari ini kita bersyukur mendapat bantuan sebanyak 10 unit komputer yang mana tujuannya agar mempermudah proses pembelajaran.

“Mudah-mudahan ini semua dapat membawa manfaat dan kemajuan bagi Pondok Pesantren Dalam Pagar, melalui bantuan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan,” ucap TGH Akhmad Syairazi.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.