Kepengurusan DPD Pemuda Islam Kalsel Resmi Dikukuhkan

oleh -24 Dilihat

BANJARMASIN – Heru dari Dispora Kalsel secara resmi mengukuhkan kepengurusan DPD Pemuda Islam Kalsel periode 2021 – 2026 yang disaksikan oleh Staf ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM, H Fathurrahman berlangsung di Sekretariat Ormas DPD Pemuda Islam Jalan Kelayan A Gang Cendrawasih Banjarmasin, Minggu (14/11/2021).

Setelah pengukuhan Ketua DPD Pemuda Islam Kalsel, Rolly Irawan mengatakan, Pemuda Islam Kalsel akan terus menggelorakan aspirasi rakyat dan segera menjalankan fungsi kontrol Sosial serta Birokrasi untuk seluruh SKPD Pemprov, Kab/Kota di Kalimantan Selatan.
“Apa yang sudah digelorakan oleh Ketua DPD Pemuda Islam sebelumnya, almarhum H Muhammad Hasan. Pemuda Islam akan terus melakukan kontrol sosial kepada seluruh SKPD di pemprov, kabupaten dan kota se-Kalsel,” ucapnya.

Ia juga berharap Pemuda Islam Kalsel dapat mengemban amanah dari penerusnya terdahulu agar selalu lebih baik dimasa kepemimpinnya yang akan datang.

“Kami juga mendapat dukungan suport dari Gubernur Kalsel. Mudah – mudahan kepengurusan Pemuda Islam yang baru ini lebih baik dari hari – hari kemarin,” imbuh Ketua DPD Pemuda Islam Kalsel, Rolly Irawan.

Sementara itu, dikesempatan yang sama, Ketua Porpeban Kalsel Din Jaya menyampaikan, sangat mendukung dengan adanya kepengurusan yang baru DPD Pemuda Islam periode 2021-2026, agar dapat melanjutkan program – program terdahulu yang merupakan bagian perjuangan Pemuda Islam di Kalimantan Selatan.
“Dengan adanya kepengurusan yang baru ini harapan kami kepada Ketua Pemuda Islam agar menjalankan program – programnya terdahulu untuk menginginkan masyarakat supaya sejahtera, aman dan makmur,” ujarnya.

REPORTER : SASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.