Pererat Silaturahmi dan Kerja Sama yang Baik, Babinsa ERERAT Posramil Biak Timur Melaksanakan Komsos Bersama Warga

oleh -26 Dilihat

Biak Timur- Papua–Guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik bersama warga dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa di wilayah binaan, Babinsa Posramil 1708-01/Biak Timur Sertu Dodik Fitrianto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat Desa Mandon, Distrik Biak Timur, Kabupaten Biak Numfor, Senin (15/11/2021).

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu metode Pembinaan Teritorial (Binter) yang dilaksanakan Babinsa dalam rangka mempererat tali silaturahmi, membina keakraban dan kebersamaan bersama masyarakatnya guna mendukung tugas pokok Babinsa di wilayah binaan.

Menurut Sertu Dodik F, dengan Babinsa secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan kegiatan Komsos bersama masyarakatnya, akan mempermudah untuk mengetahui tentang perkembangan situasi, guna melakukan upaya deteksi dini maupun cegah dini dan terkait dengan kegiatan pencegahan covid- 19 Babinsa juga dapat memperoleh informasi tentang jumlah penduduk atau jiwa, baik yang sudah vaksin maupun yang belum melaksanakan vaksin covid- 19.

Di akhir Komsosnya Babinsa Sertu Dodik Fitrianto juga memberikan himbauan kepada warga tentang Prokes terutama memakai masker dan melakukan vaksinasi di faskes setempat guna pencegahan covid- 19.

Sementara itu Kades Mandon mewakili warga cukup antusias dalam berkomunikasi bersama Babinsa demi keamanan dan kemajuan wilayah Kampung.

Editor : Sahabuddin Jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.