Babinsa dan Warga Bersama Sama Melaksanakan Karya Bakti Pengecoran Jalan Jalan Kompleks Pemakaman Umum

oleh -14 Dilihat

Yapen Selatan-Papua,-Ini salah satu wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat, dalam kegiatan karya bakti Babinsa Serma Purnomo dan Serda Aridona tak ingin melewatkan kesempatan yang ada untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dalam rangka pengecoran jalan kompleks pemakaman umum Wainakawini, Distrik Anoterai, Kab. Kepulauan Yapen, Selasa 16/11/2021.

Tak lepas dari program Komando kewilayaan yang mewajibkan bagi aparat kewilayaan dalam hal ini Babinsa (Bintara pembina desa) untuk selalu mendekatkan diri kepada rakyat di daerah binaan masing-masing guna mendapatkan tujuan program yang ingin di tuju yaitu salah satunya “membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya” yang tercantum dalam SANTIAJI TNI itu sendiri.

Menyempatkan diri menyampaikan beberapa hal kepada warga, Babinsa (Bintara pembina desa) Serma Purnomo dan Serda Aridona “menginginkan agar warga tetap menjaga kebersamaan, keakraban dan selalu bersama-sama dalam membangunan fasilitas umum salah satunya kagiatan yang sedang kita lakukan ini” ucapnya.

Warga yang turut hadir dalam kegiatan ini pun sangat antusias melaksanakan pembangunan jalan pemakaman umum, hadirnya seorang Babinsa di tengah-tengah warga ini di harapkan membawa dampak positif bagi Babinsa dan warga.

Editor : Sahabuddin Jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.