Pembelajaran Tatap Muka di Sekolah Harus Tetap Mentaati Prokes

oleh -38 Dilihat

Kotawaringin Barat, – Kegiatan sosial dan himbauan penegakkan protokol kesehatan (prokes) kepada seluruh elemen masyarakat terus dilakuakan oleh aparat TNI Polri dan Pemerintahan.

seperti yang dilakukan oleh Anggota Koramil 1014 – 01/Arsel bersama Polsek Arsel di sekolah SMUN 3 Pangkalan Bun Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat. Senin,(15/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut petugas gabungan mengajak kepada para siswa-siswi agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) di Lingkungan sekolah maupun saat di lingkungan perumahan, atau tempat-tempat keramaian.

Sertu Harmawan Anggota Koramil 01/Arsel mengatakan, himbauan atau ajakan tersebut bertujuan untuk lebih meningkatkan kesadaran dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan (Prokes) kepada seluruh Siswa.

menurutnya, lingkungan sekolah sangat perlu untuk dilakukan pendisiplinan dalam hal penegakan protokol kesehatan khususnya para siswa/siswi dalam pembelajaran tatap muka (PTM) selama masa pandemi Covid-19.

selanjutnya, Ia juga menyampaikan kepada para Guru agar mendukung dalam melaksanakan protokol kesehatan serta terus saling mengingatkan satu sama lain untuk tetap mengikuti aturan pemerintah sesuai protokol kesehatan

” Diharapkan kita semua sadar akan pentingnya tetap menjaga kesehatan dalam menegakkan disiplin Protokol kesehatan hingga batas waktu yang tidak ditentukan dimana pandemi Covid-19 ini berakhir.” tambahnya lagi. (And)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.