Diduga Sakit Linglung, Seorang Wanita Paruh Baya di Temukan Tewas Gantung Diri

oleh -28 Dilihat

WONOSOBO – Heboh, ditemukan wanita gantung diri di Alas Sisalamturut Dusun Sikresek, Desa Ngalian, Kecamatan Kepil, Kababupaten Wonosobo. Tubuh wanita berkaos ungu dengan celana warna biru itu tergantung pada sebuah gubug. (03/12/2021).

Belakangan diketahui, sosok wanita itu bernama Rohmi Binti Tahril (50 th), agama Islam, pekerjaan Pedagang, warga Dsn. Genting Rt. 03/02, Desa Kalipuru, Kec. Kepil, Kab. Wonosobo.

Sontak peristiwa itu menggegerkan masyarakat sekitar.

Kronologi singkat, sekira pukul 07.30 WIB, waktu itu anak korban datang kerumah Kadus Genting meminta tolong untuk mencarikan pengobatan untuk Ibunya yang menderita penyakit linglung yang sudah lama diderita, namun pada saat itu perasaan anak korban merasa tidak enak kemudian mencari korban ke sawah miliknya.

Anak korban mendapati bahwa korban sudah tergantung di Kayu sebuah gubuk. Selanjutnya anak korban menghubungi perangkat desa untuk membantu mengevakuasi korban dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kepil untuk penanganan lebih lanjut.

Polisi yang tiba di tempat kejadian perkara (TKP) langsung menurunkan tubuh korban dengan bantuan warga.
Pemeriksaan dari dr. Susilo Kepala PKM 2 Kepil menyatakan korban mengalami patah leher, di kemaluan dan anus mengeluarkan cairan dan tidak diketemukan adanya tanda2 unsur tindak pidana.

Polisi selanjutnya melakukan olah TKP. Polisi mengamankan sejumlah barang bukti. Diduga sakit yang tidak kunjung sembuh melatarbelakangi aksi bunuh diri tersebut.

Reporter : Hendrawan
Editor : Bagus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.