Gelar Ops Yustisi di Bundaran HI, Aparat Gabungan Di Barsel Ingatkan Pengendara Patuhi Prokes

oleh -21 Dilihat

Buntok- Mencegah penyebaran Covid -19 di wilayah setempat, personel Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, yang tergabung dalam Satgas Yustisi Barsel bersama TNI dan Pemda kembali menggelar Operasi Yustisi di Bundaran Haji Indar (HI) Buntok, Prov. Kalteng. Jumat (3/12/2021) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, personel gabungan menggelar kegiatan humanis dengan memberikan edukasi kepada para pengendara yang sudah maupun belum disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Perwira Pengendali di lapangan Ipda Jumeno mengatakan, operasi yustisi kali ini digelar dengan lebih humanis serta mengedepankan edukasi.

“Selain dengan pembagian masker dan imbauan, tentu Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Kab. Barsel masih diberlakukan,” jelasnya.

Jumeno berharap, dengan gencarnya kegiatan tersebut, kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi prokes dimasa pandemi Covid-19 terus meningkat dan Wilayah Barito Selatan menjadi zona hijau. (bow)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.