Polsek Jenamas Rutin Kunjungi Posko PPKM

oleh -28 Dilihat

Buntok – Polsek Jenamas Polres Barito Selatan Polda Kalimantan Tengah, mepaksanakan kegiatan pemantauan dan kunjungan ke posko PPKM di Desa Atabatan Kecamatan Jenamas Kabupaten Barito Selatan Provinsi Kalimantan Tengah.

Kunjungan yang dilakukan personil Polsek Jenamas ke posko PPKM di desa binaannya dalam rangka melaksanakan himbauan dan arahan terhadap anggota posko PPKM Desa Tabatan Kecamatan Jenamas Kabupaten Barito Selatan Provinsi Kalimantan Tengah.

“Agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan cara yakni Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan memghindari kerumunan,” ucap Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro,S.I.K,.M.H melalui Kapolsek Jenamas IPTU Sugeng Purwanto, Jumat (3/12/2021).

Selanjutnya, personil polsek jenamas juga menyampaikan kepada anggota posko PPKM Desa Tabatan Kecamatan Jenamas, agar selau berperan aktif berkerja dengan penuh kekompakan, dan selau mentaati prokes, guna memutus tali rantai Covid-19.

Selain itu sambungnya, personil terus menyampaikan PPKM dengan mengajak masyarakat untuk melaksanakan pengawasan pada warga yang terpapar Covid-19 di lingkungan Desa Tabatan Kecamatan Jenamas Kabupaten Barito Selatan.

“Soal prokes tanpa lelah terus kami sampaikan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker dan menghindari kerumunan,” pungkasnya.(Rh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.