Untuk Menambah Imun, Anggota Lanud Suryadarma Gelar Senam Bersama

oleh -27 Dilihat

Pen Sdm (Subang)- Untuk menambah imun bagi Kesehatan tubuh anggota Lanud Suryadarma Bersama PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma melaksanakan senam bersama sebagai upaya membangkitkan semangat olah raga dan jalin silaturahmi, bertempat di lapangang Angkasa Lanud Suryadarma, Kalijati Subang. Jum’at (3/12/2021)

Senam pagi bersama yang dilaksanakan setiap awal bulan dan akhir bulan di hari Jumat pagi disambut antusias dan penuh keceriaan, oleh para anggota Lanud Suryadarma dan ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma

Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB., yang juga turut mengikuti senam bersama ini menyampaikan, bahwa kegiatan senam bersama ini selain untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi, kegiatan senam pagi ini juga tujuannya sebagai ajang untuk silahturahmi, keakraban antara Jajaran yang ada di Lanud Suryadarma seperti staf Lanud, Wing 8 dan Skadron Udara 7 maupun dari ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma

“Kegiatan senam ini sangat baik dengan gerakan-gerakan senam di pagi hari banyak memiliki manfaat untuk melatih otot-otot tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga tubuh semakin sehat, pikiran segar serta dapat memberikan pelayanan prima yang maksimal kepada kita semua” jelas Komandan.

Danlanud Suryadarma juga menyampaikan bahwa kegiatan senam pagi ini salah satu upaya yang sangat tepat dalam menjaga imun dalam kekebalan tubuh pada masa pandemi Covid-19 ini.

” oleh karena itu dengan berolahraga imunitas tubuh kita sehat dan kuat. Nah, kalau kondisi imunitas tubuh kita sehat dan kuat, maka tingkat penularan pun semakin kecil lingkupnya,”pungkas Komandan.

Berita Gambar : Anggota Lanud dan PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma melaksanakan senam Bersama di Lapangan Angkasa Lanud Suryadarma.

Subang, 3 Desember 2021

Pgs.Kapen Lanud Suryadarma,

Iding Somantri
Kapten Sus NRP 515110

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.