Personel TNI Door To Door Berikan Pelayanan Vaksinasi untuk Warga

oleh -18 Dilihat

PAMEKASAN, Indonesia Expres Co.id – Dalam upaya percepatan vaksinasi untuk membentuk herd immunity bagi masyarakat terus dilakukan TNI di wilayah Kab. Pamekasan.

Anggota dari Koramil 0826-03 /Proppo Kodim 0826/Pamekasan, datang kerumah-rumah (door to door) warga untuk memberikan pelayanan vaksinasi.
“Kegiatan ini merupakan usaha dari Koramil 0826-03 Proppo untuk dapat mempercepat pemberian vaksinasi kepada warga,” tutur Serka Madrikah salah satu Babinsa yang bertugas, Sabtu (04/12/2021).

Dia juga menambahkan, kegiatan vaksinasi kerumah tersebut untuk memberikan kemudahan pelayanan bagi warga.
“Karena kesibukan, warga tidak sempat untuk datang ketempat pelayanan vaksinasi yang disediakan,” terang Serka Madrikah.

Sementara itu ditempat terpisah, Danramil 0826-03 Proppo Kapten Czi Dwi Purwanto mengatakan, pelaksanaan vaksinasi secara door to door atau kerumah-rumah akan lebih efektif, terutama bagi warga yang mempunyai kesibukan serta warga lanjut usia,” ujarnya.

“Kita berharap untuk percepatan vaksinasi di kecamatan Proppo khususnya, dapat segera tercapai sehingga dapat terbentuk herd immunity masyarakat,” imbuh Kapten Czi Dwi Purwanto.

“Kesadaran masyarakat akan menjadi kunci suksesnya penanggulangan virus Covid-19 di Indonesia,” pungkas Danramil 0826-03 Proppo Kapten Czi Dwi Purwanto.

REPORTER : SASI / MKF.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.