Babinsa Amankan Pembagian BLT-DD di Bungur Baru

oleh -29 Dilihat

TAPIN – Pandemi Virus Covid-19 membuat pemerintah menggulirkan program bantuan langsung tunai bersumber dari Dana Desa (BLT-DD) seperti yang dilaksanakan di Desa Bungur Baru, Kecamatan Bungur, Senin, (06/12).

Koramil 1010-01/Bungur, melalui Babinsa Serma Kadir melaksanakan monitoring dan pengamanan pembagian Dana BLT-DD tersebut yang dilaksanakan di Kantor Desa Bungur Baru

Dalam penyaluran BLT dihadiri oleh Kepala Desa beserta perangkatnya, Bhabinkamtibmas Polsek, Pendamping Desa, serta masyarakat penerima BLT-DD.

Sebelumnya, Babinsa Koramil 1001-01/Bungur mendapatkan tugas dari Komandan Koramil (Danramil) Kapten Inf Syafri untuk mendampingi serta mengamankan kegiatan penyaluran BLT-DD tersebut, supaya kegiatan tersebut dapat berjalan aman, tertib dan lancar.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa dan Kades menyampaikan agar bantuan ini dimanfaatkan atau digunakan sebagaimana mestinya dan tidak digunakan untuk hal-hal yang tidak sesuai peruntukanya.

“82 KK penerima BLT-DD berhasil tersalurkan,”kata Kadir

Ditambahkan pula himbauan kepada warga penerima BLT-DD, agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun untuk menghindari penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Bungur Baru.(Pd1010).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.