Peduli Cegah Covid-19, Bripka Eka Bani Bagikan Masker Gratis

oleh -13 Dilihat

Kapuas – Dalam rangka mendukung pencegahan penyebaran Covid-19, anggota Polsek Kapuas Timur jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng, Bripka Eka Bani kembali melaksanakan pembagian masker secara gratis untuk warga.

Pembagian masker tersebut dilakukan sambil melaksanakan patroli keliling di Desa Anjir Serapat Tengah Kec. Kapuas Timur Kab. Kapuas, Kalteng, Selasa (7/12/2021).

Sementara itu, Kapolsek Kapuas Timur Iptu Eko Sutrisno, S.H., M.M. mengatakan, masker dibagikan oleh petugas sambil melakukan patroli seraya memantau situasi kamtibmas wilayah Polsek Kapuas Timur.

“Sambil memantau situasi kamtibmas, kita bagikan masker bagi masyarakat yang ditemui masih saja tidak menerapkan prokes dengan memakai masker. Tujuannya mendukung pencegahan penyebaran Covid-19,” ucap Iptu Eko.

Dijelaskannya, bahwa penggunaan masker merupakan salah satu unsur penting pencegahan penyebaran Covid-19 yang termasuk dalam protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah.

“Masker kita bagikan kepada warga secara gratis, harapannya masyarakat bisa tertib dan selalu memakai masker saat beraktivitas,” tandas Kapolsek Kapuas Timur. (ver)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.