Sukseskan Program Pemerintah,Polisi Kawal Kegiatan Vaksinasi

oleh -19 Dilihat

Buntok – Guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, saat ini terus digencarkan vaksinasi Massal. Vaksinasi massal yang digelar hari ini, Kamis(9/12/2021) Skj.08.00 Wib bertempat di Sekolah SMA 1 Kecamatan Jenamas,Kab.Barito Timur,Prov.Kalteng dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 oleh PKM Jenamas dapat pengawalan dari Kepolisian.

” Kita, Kepolisian sudah melakukan konsep sejak awal dalam pelaksanaan Vaksinasi Masal dan tempatnya, sehingga sampai saat ini kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan kondusif, ” ucap Kapolres AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K,.M.H melalui Kapolsek Jenamas Iptu Sugeng Purwanto,S.H

Kita bersinergi bersama dalam pelaksanaan. Kita berharap dapat mencapai target, masyarakat umum maupun pelajar dapat ter-vaksin untuk mengurangi penyebaran Covid-19,”imbuh Kapolsek.

Dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi oleh UPTD Puskesmas Jenamas sebanyak 8 orang petugas Vaksinator dengan sasaran vaksinasi wilayah kerja UPTD Puskesmas Jenamas yaitu Pelajar.

Masyarakat kecamatan Jenamas yang di vaksin 89 orang terdiri Dosis pertama masyarakat umum 5 orang dan remaja 4 orang dan ibu hamil 1 orang, sedangkan Dosis dua untuk masyarakat umum 9 orang, pendidik 1 orang, Polri 1 orang dan Remaja 68 orang.

” Pengamanan kita lakukan Ini, merupakan salah satu tugas kewajiban Polri dalam mensukseskan Program Pemerintah, ” terang Kapolsek.

Kapolsek pun menambahakn, antusias masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi masal juga cukup baik, tanpa ada penolakan,ucap Kapolsek.

” Dengan adanya Vaksinasi Massal kepada masyarakat, angka penyebaran Covid’19 semakin membaik dengan tren menurun, ” imbuh Kapolsek.

Perlu diketahui kegiatan Vaksin berikutnya menyesuaikan jadwal yang sudah di buat oleh PKM Jenamas dan apa bila da perubahan akan diberitahukan kembali, pungkas Kapolsek.(Rh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.