Kapolsek Pahandut Laksanakan Pengecekan dan Sambang SDN 14 Palangka yang Amblas

oleh -40 Dilihat

Polresta Palangka Raya – Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati,SE.MM melaksanakan Pengecekan Sekolah dan sambang di SDN 14 Palangka yang Amblas Jl.Mendawai Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya yang membidangi Pendidikan Beta Syailendra beserta rombongan.

Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati,S.E.M.M., mengatakan kegiatan hari ini adalah melaksanakan Pengecekan dan melihat langsung kondisi SDN 14 Palangka yang mengalami Ambles sehingga mengalami kerusakan.

” Berdasarkan keterangan dari para Guru Amblesnya SDN 14 Palangka terjadi Pada hari Minggu tanggal 9 Januari 2022, sekitar pukul 03.00 Wib, dan Bangunan SDN 14 Palangka di bangun sekitar Tahun 2015,”ujarnya, Senin (10/01/2022) pagi.

“Pada Kesempatan tersebut Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya yang membidangi Pendidikan Bapak Beta Syailendra beserta Rombongan melaksanakan Kordinasi dengan Pihak Sekolah terkait Amblesnya SDN 14 Palangka, dan dari Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya, ” tambahnya.

“Dalam giat tersebut,Personel Piket Reskrim Polsek Pahandut memasang Police Line di sekitar TKP Amblesnya SDN 14 Palangka dalam rangka Penyelidikan, ” tutupnya. (Tc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.