Karya Bhakti Perehaban Gereja Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Warga di Perbatasan

oleh -18 Dilihat

Langau 1 – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Karya Bhakti Perehaban Gereja bersama warga di desa Langau Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Sabtu (12/02/2022).

Karya Bhakti Perehaban Gereja bersama warga sudah berjalan dua hari ini, dengan tujuan agar gereja ini cepat selesai di rehab supaya bisa digunakan untuk jemaat beribadah sekitaran wilayah puring Kencana dengan baik.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat serta pentingnya bekerjasama dalam kegiatan dan membuat hubungan harmonis antar satgas dengan masyarakat sehingga terbentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat yang ada di perbatasan”, ucapannya.

Dikatakannya Hendrikus Dino S.p selaku kepala desa”, Gereja ini akan kita rehab lagi supaya lebih bagus dan nyaman untuk beribadah,kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu perehaban Gereja kami ini,dengan di bantu bapak satgas kami pun bersemangat”, Pungkasnya.

Serda Dedi Bustamil Syarif beserta tiga rekannya”,Kami warga dalam perehaban Gereja ini sudah berjalan dua hari,mulai dari pemindahan seng dan pengangkatan kayu,Kami selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat yang ada di perbatasan.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.