Mayat Wanita Paruh Baya, Ditemukan di Tempat Wudhu Masjid Hebohkan Warga

oleh -23 Dilihat

WONOSOBO – Penemuan Mayat wanita paruh baya di lokasi tempat Wudhu Masjid Al-Hudha Desa Kalikarung, Kecamatan Kalibawang, Kab. Wonosobo hebohkan warga, Kamis siang 14.00 WIB (10/3/2022).

Menurut Ngalimun(54), saksi mata, Korban awalnya menghadiri pengajian di desa Kalikarung beserta rombongan jamaah lain, sepulang dari pengajian karena sudah memasuki waktu dzuhur korban beserta rombongan melakukan sholat dzuhur di Masjid Al-Huda Desa Kalikarung, setelah mengambil air wudhu rombongan terlebih dahulu masuk masjid untuk menunaikan sholat berjamaah, usai sholat sekira jam 14.00 WIB saksi Ngalimun melihat ada seorang wanita tersungkur di tempat wudhu dan setelah di periksa ternyata Nursolimah dengan kondisi sudah tak bernyawa.

“Korban meninggalkan suami dan 1 anak yang masih kecil”.

Melihat korban sudah meninggal dunia saksi Ngalimun langsung menghubungi Kadus Pucungroto selanjutnya Kadus Pucungroto menghubungi Camat Kalibawang Suryono lewat telepon.

Mendengar berita tersebut, Camat langsung berkoordinasi dengan Pospol, dan Petugas Puskesmas Kalibawang menuju TKP.

Disampaikan Camat Kalibawang Suryono ” Hasil identifikasi dari Polsek dan Puskesmas Kalibawang tidak ada unsur penganiayaan & murni musibah, karena korban mengidap penyakit epilepsi.”

“Selanjutnya jenasah diserahkan ke pihak keluarga, untuk disucikan dan dimakamkan ” pungkas Suryono.**

Reporter : WA2N
Editor : Bagus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.