Ditinggal Cuci Piring, Bocah 2th di Banyuwangi Tercebur Sumur, Sungguh Memprihatinkan….!

oleh -13 Dilihat

Banyuwangi – Sungguh memprihatinkan, bocah bawah tiga tahun (batita) jenis kelamin laki-laki di Desa Rejoagung, Kec. Srono, Kab. Banyuwangi ditemukan terperosok kedalam sumur dibelakang rumah, Minggu’ (27/03/2022) sekira pukul 14.15 Wib.

“Korban adalah ZEHAN APTANTA SETIAWAN (2th) tinggal bersama orang tuanya di Dusun Sumbergroto Rt. 03 Rw. 02, Desa Rejoagung, Kec. Srono, Kab. Banyuwangi”.

Info yang didapat awak media, kejadian berawal saat itu, korban bersama ibunya Fransiska Dewi (21th) sedang berada di belakang rumah, kemudian ibu korban mencuci piring. Saat ibunya sedang mencuci piring, korban terlihat bermain di belakang rumah, tak lama berselang, terdengarlah suara teriakan korban (Zehan-red) spontan ibu korbanpun berlari menuju ke belakang rumah.

Sempat panik karena korban tidak terlihat di belakang rumahnya, setelah itu, ibu korban mencari sumber suara teriakan korban. Sungguh mengenaskan, ternyata ditemukan korban sudah ada di dalam sumur yang berjarak sekitar 3 meter dari rumahnya sambil melambai-lambaikan tangannya ke atas, menurut ibu korban.

Spontan ibu korban berteriak meminta tolong serta berusaha untuk mengevakuasi korban, namun apalah daya hanya seorang ibu, tangannyapun tak bisa menjangkau sang anak, karena dalamnya sumur.

Tak sengaja, Tumbuk alias Kenting mendengar teriakan ibu korban yang kemudian mendekati sumber suara dan mengetahui kalau korban masuk ke dalam sumur, Tumbuk alias Kentingpun panik dan meminta bantuan warga, hingga kabar tersebut sampai ke perangkat desa Rejoagung, tidak lama kemudian warga sekitar berdatangan turut membantu evakuasi korban, tak lama juga rekan-rekan TRC BPBD Banyuwangi tiba di TKP. Sekira jam 15.46 Wib korban berhasil di evakuasi warga bersama rekan- rekan TRC BPBD Banyuwangi dalam keadaan meninggal dunia, dan keluarga menolak jasad korban untuk di Autopsi.

Hadir di lokasi kejadian, Kapolsek Srono AKP Achmad Junaidi, S.H., Kanit Reskrim IPDA Ocky Heru P, S. Psi, M.H., Ps. Kanit Intel BRIPKA Suroso., AIPDA Kartiko Agung, anggota SPKT Polsek Srono., BRIPKA Ahmad Santoso, anggota Reskrim., BRIPTU Afrian Imanda A, anggota Reskrim., BRIPTU Hasanudin, anggota Reskrim., Bhabinkamtibmas Rejoagung, Aipda Moch. Imron Nur H., Kepala Desa Rejoagung, Son Haji, Lc., Kepala Dusun Sumbergroto, Mobin., Petugas kesehatan, Khusnul., Babinsa Rejoagung, Serda Doni dan TRC BPBD Banyuwangi, RIAN serta Relawan Banyuwangi.**

Penulis : Cafunk
Editor : Bagus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.