Kapolres Bartim Lepas Rombongan Bansos Untuk Warga Resiko Stunting

oleh -18 Dilihat

Polres Barito Timur – Serangkaian kegiatan terus dilakukan oleh Polres Bartim jajaran Polda Kalteng menjelang perayaan HUT Bhayangkara Ke-76 tahun ini.

Salah satunya berupa bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada warga resiko stunting diwilayah Kabupaten Barito Timur, Prov. Kalteng.

Bertempat di halaman mapolres setempat, pada Senin (20/6/2022) pukul 11.00 WIB, Kepala Kepolisian Resor Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.Pict., didampingi oleh Wakapolres Bartim Kompol Zulyanto L. Kramajaya, S.I.K., M.M., dan PJU Polres Bartim melepas rombongan yang membawa paket sembako.

Dalam keterangannya AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.Pict., mengatakan sasaran diprioritaskan untuk keluarga yang beresiko stunting.

“Untuk tekhnis penyaluran bansos ini akan diserahkan kepada para Kapolsek jajaran Polres Bartim, melalui para petugas bhabinkamtibmas,” ungkap AKBP Afandi.

Sedikitnya ada 6 unit kendaraan yang membawa paket sembako ini, terdiri dari pickup, double cabin dan mobil box serta dikawal langsung oleh Satlantas Polres Bartim.

Kasihumas AKP Suhadak menambahkan untuk sasaran penerima bansos diutamakan keluarga yang beresiko stunting, kaum dhuafa, fakir miskin serta para lansia yang membutuhkan uluran tangan,” tutur Suhadak.

“Momen berbagi ini juga dapat dimanfaatkan oleh anggota untuk mendekatkan diri kepada masyarakat,” pungkas Suhadak. (gun/sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.