Dalam Waktu Singkat Salampessy Akan Evaluasi Birokrasi di Pemkab Buru

oleh -11 Dilihat

Namlea Kabupaten Buru – Djalaluddin Salampessy menyatakan dirinya dalam waktu dekat akan melakukan pertemuan dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah guna membicarakan persoalan yang belum terselesaikan.

Selain itu semua aturan yang akan dilakukan nantinya akan di evaluasi mulai dari sumber daya manusia secara birokrat sampai pada persoalan ekonomi, persoalan lingkungan yang di hadapi termaksud melakukan mekanisme pemeriksaan keuangan dengan menghadirkan pengawas baik dari BPK maupun institusi lainnya.

Sementara terdapat lima poin mendasar yang menjadi Visi Bupati Buru ke depan.

Yang pertama Salampessy menyebutkan akan mengoptimalisasi pembangunan sektor primer menuju transformasi struktural untuk pertumbuhan ekonomi yang berkualitas.

Dan penguatan sumber manusia dan pelayanan dasar yang berkualitas berbasis dinamika kebutuhan spasial.

Serta ketiga adalah tata kelola pemerintah yang bersih, berwibawa, akuntabel, efisien dan efektif.

Pemberdayaan masyarakat berbasis kearifan lokal untuk pembangunan berkelanjutan.

Dan yang kelima adalah penataan ruang konektivitas wilayah dan mitigasi bencana.

Dalam penataan pemerintah ke depan Salampessy juga akan selalu menjaga pola hubungan kerja antara pemerintah daerah dengan DPRD sebagai kemitraan yang sejati.

Selain itu pemerintah daerah akan tetap membangun hubungan baik dengan jajaran forkopimda dan seluruh vertikal lainnya demi terwujudnya Visi Buru yang Maju, Mandiri, Sejahtera dan Berkeadilan” (KL-22)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.