OPD Buru Gelar Bersih Lapangan, Nyambut Pertandingan Ina Latu Maluku.

oleh -11 Dilihat

Namlea Kabupaten Buru – Menyambut Pertandingan Olah Raga Futsal
Ina Latu Maluku, Cup 86 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Buru gelar pembersihan Lapangan, sesuai Instruksi Pejabat Bupati Kabupaten Buru, DR Jalaludun Salampessy,

Demikian disampaikan Kadis Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Buru, Norman Hamzah Kepada Media ini Selasa (21/6).

Hamzah menyatakan, Bupati Kabupaten Buru, DR Djalaludin Salampessy, telah mengintruksikan kepada 48 jajaran OPD Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Buru, untuk dapat membesihkan Lokasi pertandingan.

Menurutnya, Pemda Kabupaten Buru telah menetapkan bekas Lokas MTQ Ke XXVIII/28 dijadikan sebagai pertandingan olah raga Futsal pada mementum pertandingan nanti.

“Jadi sudah mendaftar untuk mengikuti Iven olah raga Futsal kurang lebih 60 Group/ Tim yang akan mengambil bagian merebut piala Ina Latu Maluku Cup di Kabupaten ini,”ungkapnya.

Olehnya dia mengaku, Kegiata perbersihan lapangan berada pada bekas lokasi pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Maluku Ke XXVIII/28 yang pernah di gelar di Kabupaten, sesuai instruksi Bupati Buru, maka lokasi tersebut digunakan untuk pelaksanaan pertandingan olah raga Futsal Ina Latu Maluku Cup.

Ditambahkan, pelaksanakan pertandinan Futsal merupakan pertama kali lna Latu Maluku Cup di selenggarakan di Kabupten ini, sehingga direncanakan berlangsung usai pelaksanan Idul Adha 1443 H , supaya dapat mendorong dan memotipasi bagi genera muda yang punya bakat di Negeri ini.

Kata Hamzah, 82 Desa di Kabupaten ini akan ambil bagian mengikuti event olah raga Futsal dan sudah mendaftar sekitar kurang lebih 60 tim dan kemungkinan ada penambahan dari Desa- desa lain yang ada di Kabupaten ini,

“Saya kira Akhir dari pembersihan Jumat Bersih hari ini merupakan program Pemda Buru, bukan saja di laksanakan pada hari ini, akan tetapi kegiatan jumat bersih tersebut tetap dilaksanakan setiap minggu ,Bulan Tahun berjalan,”tutup Kadis.(KL-25)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.