Peringati Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Barsel Gelar Upacara Ziarah Makam Pahlawan

oleh -12 Dilihat

Polres Barsel – Memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng menggelar upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Abdi Kencana, Desa Sababilah, Buntok, Rabu (29/6/2022) pagi.

Dipimpin Kapolres Barsel AKBP Ysufandi Usman, S.I.K., M.I.K. yang diwakili Wakapolres Kompol Asdini Pratama Putra, S.I.K., M.M., kegiatan juga dihadiri pejabat utama, pengurus Bhayangkari serta seluruh personel Polres Barsel dan ASN.

Dalam rangkaian upacara, diawali dengan prosesi penghormatan dilanjutkan peletakkan karangan bunga di Tugu Prasasti Taman Makam Pahlawan oleh Wakapolres diiringi pembacaan doa dan diakhiri dengan tabur bunga dimakam para pahlawan oleh rombongan ziarah.

Usai upacara, Wakapolres Kompol Asdini mengatakan, ziarah dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 sebagai wujud penghargaan atas jasa-jasa serta pengorbanan para pahlawan yang telah gugur.

“Ziarah ke makam pahlawan ini memang rutin setiap tahunnya, terutama saat Hari Bhayangkara setiap menjelang 1 Juli untuk mengenang jasa dan mendoakan arwah para pahlawan sekaligus bentuk penghargaan atas jasa yang sudah diberikan,” tandas mantan Kabagops Polres Kapuas itu. (bow)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.