Selepas Membawakan Materi di Karang Taruna, Wabup Cicipi Kuliner Kerang Laut dan Tiram Bakar

oleh -8 Dilihat

Takalar, 05 Juli 2022
Wakil Bupati Takalar datang ke Ujung Baji menghadiri kegiatan LDKKT yang digelar oleh Karang Taruna Ujung Baji pada hari Sabtu lalu, 02 Juli 2022.

Dalam kunjungannya wabup Takalar Ajji De’de membawakan materi kepemimpinan dengan sedikit berbagi pengalaman dan perjalanan hidup hingga bisa duduk menjadi wakil bupati di Takalar.

Beliau juga menyampaikan kepada para peserta untuk rajin berorganisasi utamanya berkarang taruna “Saya mengajak anak-anakku semua untuk berkarang taruna karena di Karang Taruna anak-anakku semua diajarkan materi kepemimpinan dan anda dilatih untuk menjadi pemimpin yang berani tampil di depan Umum”

Bukan cuman itu, wabup Takalar itupun yang disapa akrab Ajji De’de selepas membawakan materi juga datang mengunjungi rumah makan viral kerang laut dan tiram bakar yang ada di Ujung Baji. Dalam kunjunganya Wabup Takalar Ajji De’de mengapresiasi inisiasi pemuda yang membuka warung di tengah desa dan mengajak seluruh Home Industri atau pun wisatawan kuliner untuk datang mencicipi kuliner Viral Kerang Laut Dan tiram bakar di desa Ujung Baji Kab. Takalar “Mariki datangki untuk mencicipi makanan khas kab. Takalar, olehnya itu sebagai pemerintah kami memberikan dukungan, motivasi kepada home-home industri yang ada di desa Ujung Baji. Mariki datangki di desa Ujung Baji untuk mencicipi ala kadarnya makanan khas Takalar yang ada di Desa Ujung Baji.(Jaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.