Dishub Tutup Sementara Jembatan Malawen

oleh -14 Dilihat

Polres Barsel – Satuan lalu lintas atau Satlantas Polres Barito Selatan (Barsel) Polda Kalteng, bersama Binamarga PUPR dan Dinas Perhubungan melakukan penutupan sementara Jembatab Malawen, Rabu (6/7/2022) siang.

Penutupan sementara Jembatan Melawen lantaran akan dilakukannya perbaikan dan perawatan terhadap kondisi jembatan tersebut.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. melalui Kasatlantas Iptu Aries Gunawan, S.H., M.M. mengatakan hari ini kami melaksanakan pendampingan kepada pihak Binamarga dan Dishub untuk menutup sementara jembatan lintas kota yang menghubungkan Buntok dan Desa Sabbilah tersebut.

“Setelah menerima informasi dari masyarakat dan dilakukan pengecekan bersama-sama tadi ditemukan baut-baut penyangga bawah jembatan banyak yang lepas dan dinilai rentan roboh,” kata Kasat.

Dirinya kemudian menambahkan, untuk akses jembatan sendiri tidak seluruhnya ditutup, para pengendara dialihkan ke jalur jembatan yang lama dan diminta untuk tetap berhati-hati serta mengutamakan keselamatan. (bow)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.