Wujud Syukur Di Hari Raya Idul Adha 2022, Kodim 1013/Mtw Laksanakan Penyembelihan Hewan Qurban

oleh -10 Dilihat

MUARA TEWEH – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan ungkapan rasa syukur pada Allah SWT Tuhan YME, di Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah tahun 2022 Masehi Kodim 1013/Mtw melaksanakan penyembelihan hewan Qurban yang dilaksanakan di halaman belakang Makodim 1013/Mtw. Minggu (10/07/22)

Komandan Kodim 1013/Mtw Letkol Inf Edi Purwoko dalam kesempatan tersebut mengatakan,”Penyembelihan hewan Qurban ini bertujuan untuk saling berbagi kepada masyarakat dalam rangka mempererat tali silaturahmi untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta sikap rela berkorban dan ingin berbagi dengan masyarakat.

Dalam hal ini Dandim menyampaikan beberapa point perhatian yakni ungkapan rasa syukurnya kepada Allah SWT, Tuhan YME karena masih bisa melaksanakan kegiatan pemotongan hewan Qurban pada Hari Raya Idul Adha 1443H/2022M.

“Alhamdulillah, kita masih bisa melaksanakan Qurban, sekaligus untuk menjaga kekompakan antar anggota Kodim 1013/Mtw serta unsur terkait,”Katanya.

Dandim menyebut, untuk tahun 2022 ini Kodim 1013/Mtw berqurban 2 ekor sapi dan 5 ekor kambing yang nantinya daging dari hewan Qurban ini dibagikan kepada masyarakat sekitar.

“Kepada umat Muslim yang merayakan, kami ucapkan selamat Hari Raya Idul Adha, mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua diberikan keberkahan Rizki dan bisa berbagi kepada semua warga yang tidak mampu untuk dapat merasakan dan menikmati daging Qurban pada saat Hari Raya Idul Adha,” ujarnya.

la mengimbau kepada masyarakat sekitar dalam pembagian daging Qurban tentunya harus senantiasa menjaga ketertiban.

(Pendim 1013/Mtw).
Editor ( Ard )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.