Danramil 1013-06/Lahei Hadiri Mediasi Tentang Tuntutan Limbah Galian Pipa

oleh -25 Dilihat

BARITO UTARA – Danramil 1013-06/Lahei Lettu Inf Heri Suryadi menghadiri kegiatan mediasi tentang tuntutan limbah galian pipa Kondensat yang dikerjakan oleh PT. Duta Firza dan PT. MGE dengan masyarakat Juju Baru hingga saat ini belum selesai. Kegiatan Mediasi dilaksanakan di Aula Kec. Lahei Kab. Barito Utara. Kamis (14/7/2022)

Kegiatan dihadiri oleh Camat Lahei Barat, Kapolsek Lahei, Danramil 1013-06/Lahei, Demang Lahei, Anggota DPRD Kab. Barut, Perwakilan Managemen PT. MGE, Perwakilan warga Desa Juju Baru dan tokoh adat jumlah 20 Org.

Dari hasil Mediasi antara PT. Duta Firza dan PT. MGE dengan masyarakat Desa Juju Baru didapatkan kesepakatan antara lain Pertama, masyarakat meminta kehadiran pihak PT. Duta Firza, Kedua perbaikan jalan ke Desa Juju Baru akan dilaksanakan oleh PT. MGE pada bulan Agustus, Ketiga akan dilaksanakan pengecekan dilapangan terkait sengketa tersebut oleh Tripika pada tanggal 20 Juli 2022.

Danramil 1013-06/Lahei Lettu Inf Hery Suryadi mengatakan,”Perselisihan paham di dalam kehidupan sehari-hari layak terjadi di kalangan masyarakat, namun demikian hendaknya kita selesaikan dengan kekeluargaan,”Ucapnya.

“Selaku aparat kewilayahan Koramil 1013-06/Lahei kami siap membantu menyelesaikan perselisihan tersebut,”Tutup Danramil

(Pendim 1013/Mtw).
Editor ( Ard )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.