Geng Gaduk x Lemfox Di Ciduk Tim PPRC

oleh -14 Dilihat

Ditsamapta- Tim Patroli Presisi Reaksi Cepat (PPRC) Ditsamapta Polda Kalteng berhasil menciduk geng gaduk x lemfox yang meresahkan masyarakat di Jalan Strawberry, Palangka Raya, Rabu(20/07/2022)dini hari.

Tim Patroli berhasil menciduk 11 anak remaja dibawah umur yang menjadi bagian dari geng tersebut, setelah tim melakukan penelusuran diketahui sebagian dari remaja tersebut berada dibawah pengaruh alkohol dan lem fox.

Tim Patroli PPRC yang dipimpin oleh Ipda Elyno Hizkia Sitorus, S.Tr.K. Memberi tindakan ditempat kepada para remaja dibawah umur tersebut untuk memberi efek jera agar tidak terulang kembali prilaku yang demikian.

Dirsamapta Kombes Pol Cahyo Widiarso, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Danton PPRC Ipda Elyno Hizkia Sitorus, S.Tr.K. Mengatakan bahwa Tim Patroli mendapatkan laporan dari masyarakat, adanya aktivitas remaja yang meresahkan di sekitaran Jalan Strawberry, ketika tim sampai dilokasi, tim menemukan beberapa remaja dibawah umur yang berkumpul dan sebagian dari remaja tersebut sedang dalam pengaruh alkohol.

“Tim patroli bergerak cepat dan menindak tegas karna dinilai prilaku para remaja dibawah umur tersebut sudah dianggap tidak layak dan meresahkan masyarakat sekitar, harapan kami dengan diberi tindakan fisik para remaja tersebut jera dan tidak kembali mengulangi prilaku menyimpang yang telah ia lakukan” Ucap Cahyo. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.