Inovasi SPKT Mobile, Hadir Berikan Layanan Untuk Wanita Dan Lansia Saat Berkunjung Di Mako Polres Barsel

oleh -17 Dilihat

Polres Barsel – Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng melalui inovasinya yakni SPKT Mobile menyediakan mobil komodo dan sepeda listrik di area Mapolres untuk digunakan para pemohon pelayanan publik khusus wanita dan lansia seperti mengurus keperluan SIM, SKCK, dan lain sebagainya.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. melalui Ka SPKT Ipda Rudi Rusanto mengatakan, pengunjung saat mengetahui adanya inovasi ini cukup antusias, seperti salah satunya Mbak Shella yang hari ini, Rabu (20/7/2022) datang untuk mengurus perpanjangan SIM C.

“Hadirnya terobosan kreatif ini merupakan bentuk pelayanan prima kepada masyarakat agar lebih mudah, efisian dan mereka merasa teralayani dengan baik saat berkunjung di Mako Polres Barsel,” kata Rudi.


Untuk diketahui, area Mako Polres sendiri memiliki area yang cukup luas, jadi dengan adanya kendaraan SPKT Mobile ini dapat menjadi akses bagi para pemohon untuk mengurus keperluannya di Polres.

“Kepada masyarakat yang ingin mengurus keperluannya di Polres, kami persilahkan untuk memakai sarana dan fasilitas yang telah disediakan,” tandasnya. (bow)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.