Komisi II DPRD Bartim Dukung Usaha Pertanian di Bartim

oleh -9 Dilihat

Tamiang Layang – Ketua Komisi II DPRD Bartim Wahyudinnoor mengatakan sangat mendukung usaha pertanian di Kabupaten Barito Timur, Politis PKB ini juga meminta Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Barito Timur agar menyusun anggaran untuk diusulkan ke DPRD.

“Pada prinsipnya kami dari Badan Angagaran (Banggar) DPRD Barito Timur, selaku wakil rakyat diparlemen siap memperjuangkan semua usulan anggaran dibidang pertanian dan ketahanan pangan,”timpalnya.

Dia menambahkan bila dilihat dari potensi dan letak geografis wilayah Kabupaten Barito Timur sangat potensial adalah pertanian perkebunan dalam arti luas. Sehingga peluang untuk menciptakan usaha bidang pertanian sangat menjanjikan untuk dikembangkan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

“Kita sangat mendukung serta mendorong agar bisa dikembang menjadi usaha yang lebih besar, khususnya usaha pengembangan penanaman jagung komposit dan pemasarannya,”tandasnya.

Perhatian Ketua Komisi II DPRD Bartim Wahyudinor terhadap pertanian cukup besar. Ini dapat dibuktikan dengan kehadirannya saat tanam perdana jagung komposit beberapa waktu lalu. Tak hanya datang saat menanam, wakil rakyat ini juga datang pada saat panen jagung komposit di tempat yang sama.(AF/cak).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.