Allianz Kembali Serahkan Santunan, Kali Ini Kepada Warga Desa Pianggu Bartim

oleh -80 Dilihat

Tamiang Layang – Allianz kembali serahkan klain kepada nasbahnya, kali ini dilaksanakan secara simbolis klaim santunan meninggal dunia atau santunan warisan kepada nasabah Rekening Proteksi Allianz di Balai Desa Pianggu Kecamatan Awang Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa 9 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut dihadir langsung Pimpinan Cabang Kantor Vision Allianz Barito Timur sekaligus Wakil Ketua DPRD Barito Timur Dr. Ariantho S Muler, ST., MM selain itu hadir juga Perwakilan dari Kantor Vision Allianz Palangkaraya Leader Noor Eka Indah Sari.

Dalam sambutan nya Noor Eka dari Kantor Palangkaraya menyampaikan terimakasih kepada Nasabah yang sudah mempercayakan Proteksi nya kepada Rekening Proteksi Allianz.
Pada acara tersebut juga langsung di laksanakan Sosialisasi Rekening Proteksi dengan Pembicara Dr. Ariantho S Muler, ST., MM.

Menurut Ariantho Program Rekpro Allianz ini sdh banyak membantu Masyarakat Barito Timur karena di Rekpro ini ada 2 program yang bisa di dapatkan Nasabah kami yakni manfaat Kartu Berobat dan Manfaat tabungan Warisan sampai hari ini Total Klaim untuk nasabah Allianz di Barito Timur baik Pembayaran Klaim berobat dan Santunan sudah lebih 1,5 Milliar sejak Allianz masuk ke Barito Timur di bulan Maret 2021 yang lalu.

“Begitu juga Allianz selalu memberikan kemudahan bagi nasabah nya yakni dengan kartu berobat Cashless jadi kita cukup berobat dengan membawa kartu Allianz di Rumah sakit kerjasama Allianz, kemudian Kartu Berobat Allianz anti inflasi sehingga biarpun biaya rumah sakit naik setiap tahun tapi Premi yang di bayarkan oleh nasabah tidak ikut berubah”, jelasnya.

Pada saat simbolis penyerahan selaku Ahli waris yang menerima santunan Bapak Gebut Majung Warga Desa Pianggu Kecamatan Awang Kab Barito Timur didampingi anak dan Cucunya.

“Uang Santunan dari Allianz sudah masuk ke rekening kami sejumlah Rp. 120.489.786,- sesuai dengan nilai Klaim yang di ajukan, pengurusan Klaim pun tidak ada di bebani biaya sedikit pun dan sangat mudah karena cuma dalam masa Tunggu 45 hari setelah berkas klaim lengkap dana santunan sudah masuk ke Rekening”, ungkap Gebut.

Nasabah adalah almarhum Istri saya Unjun R, yang baru menabung dan aktif 27 Hari, Saya beserta anak dan Cucu menyampaikan Ucapan Terimakasih kepada Allianz atas Komitmen yang di berikan kepada kami sebagai Nasabah, tutur Gebut penuh haru. (Ahmad Fahrizali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.