Kapolres Barsel Hadiri Baksos Operasi Bibir Sumbing Gratis Dalam Rangka HUT Barsel Ke-63

oleh -20 Dilihat

Polres Barsel – Kapolres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. menghadiri kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kesehatan operasi bibir sumbing bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah Jaraga Sasameh, Buntok, Jumat (23/9/2022) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Barsel Lisda Arriyana, S.Sos. beserta jajaran unsur Forkopimda, Kepala SOPD dan tamu undangan.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi mengatakan, pihaknya dalam hal ini sangat mendukung program pemerintah setempat terutama bakti kesehatan yang digelar untuk masyarakat yang mengidap bibir sumbing dengan mengadakan operasi secara gratis.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini menjadi momentum serta inspirasi bagi semua untuk selalu berbuat baik dan tolong menolong kepada sesama,” kata Kapolres.

Selain kegiatan baksos operasi bibir sumbing gratis, juga dilaksanakan pemberian bantuan paket sembako untuk keluarga pasien serta serah terima hibah alat kesehatan PSA Oxygen Generator Model MNO-25 dari Kepala dinas dan PT. MUTU untuk RSUD Jaraga Sasameh. (bow)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.